Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Google Adsense Tak Pernah Bohong, Ini Bukti Pembayarannya

Google Adsense Tak Pernah Bohong ~ Meski banyak yang pernah dengar Google Adsense, tapi Tak semua orang tahu makhluk apakah google adsense itu?

google adsense tak pernah bohong ini bukti pembayaran gaji
Bukti Pembayaran Gaji Dari google Adsense


Untuk mempermudah berikut ini akan kami jelaskan, Google Adsense semacam program dari Google, dimana para pemilik produk apapun dapat mendaftarkan diri pada prgram tersebut, supaya iklan mereka ditampilkan di dalam fitur yang ber-platform Google, seperti Blogger dan Youtube, juga di Google Play Store dan lain sebagainya. 

Dahulu, seseorang yang memiliki acount di google, mereka sangat mudah untuk membangun sebuah blog dan menjadi agen dari program Google adsense, untuk menampilkan berbagai macam iklan di blognya dan tentunya mendapatkan komisi dari pihak Google.

Bukan hanya blog, Google Adsense juga memberikan kesempatan kepada Youtuber yang mau menjadi penayang iklan dengan mendaftarkan diri, tapi tentunya sekali lagi harus dapat persetujuan dari team mereka.

Beda dengan sekarang, Seseorang yang memiliki acount di Google, tidak lantas bisa menjadi agen Google Adsense atau biasa disebut dengan Publisher, kecuali setelah mendapatkan persetujuan dan proses tinjauan dari team Google Adsense.

Mungkin saat ini cara yang mudah untuk diterima menjadi penayang Iklan Google Adsense, melalui fitur youtube, lantaran selain prosesnya cepat, tinajuan team Google Adsense juga tidak se-ketat pada blog.

Tapi jangan kecil hati, masih banyak program seperti Google Adsense yang bisa dimanfaatkan oleh seorang Blogger, untuk menjadi publihser iklan, dan mendapatkan komisi dari jasa penayangan iklan tersebut.

Pada tulisan kali ini, saya tidak akan berbicara selain Google Adsense, Kenapa? Karena Google Adsense Tak Pernah Bohong, Ini Bukti Pembayarannya :

Selain itu, Saya sendiri terhitung beberapa bulan lalu telah resmi menjadi salah satu member yang diterima menjadi penayang iklan.

Mungkin banyak kawan yang bertanya, bagaimana caranya bisa mendapatkan gaji Google Adsense? eiit, tunggu dulu, pertanyaan ini terlalu mengada-ngada. karena banyak hal yang harus dilakukan, tapi tenang, jika sudah resmi dipilih menjadi penayang iklan, kalian tidak akan dibohongi oleh Google Adsense. Oleh karenanya saya dulu telah membahasnya pada tulisan berikut ini : Ingin kaya Dari Blog, Baca Dulu Tipsnya

Bukti lain kalau Google Adsense tidak bohong memberikan komisi pada panayang iklan mereka, pernah saya ulas pada tulisan sebelumnya : Pengalaman Pertama Dapat Dollar dari Google Adsense

Benar kata teman blogger yang sudah sukses dan lama menjadi penayang iklan, dia bilang gini "Dari pada hanya cangkul disawah, dan jadi kuli bangunan, mending nyambil menjadi penayang iklan, Lumayan bisa menambah pendapatan".

Ada juga teman lain yang bilang "Menjadi penayang iklan itu, berarti menanm investasi masa depan", kenapa? banyak alasannya.

Terutama untuk kalangan santri yang notabene memiliki segudang potensi, dan sangat disarankan untuk bergelut di dunia blogger. Alasan-alasannya pernah saya jelaskan pada artikel berikut : Ini 8 Alasan Santri Harus Menjadi Blogger

Demikian tulisan santai ini, semoga bisa memberikan inspirasi bagi para sahabat yang sampai sekarang belum tahu apa itu Google Adsense, dan memberikan motivasi bagi penayang iklan yang masih belum mendapatkan gaji dari Google Adsense.

Nah, diakhir tulisan ini saya aan bagikan Tips Jitu Dapat Uang dari Blogger, tulisan ini murni dari hasil pengalaman, dan bisa kalian coba.


13 komentar untuk "Google Adsense Tak Pernah Bohong, Ini Bukti Pembayarannya"

  1. Semakin menambah semangat ketika earning adsense tiap hari semakin bertambah gemuk angkanya ...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, memang tulisan ini biar menjadi motivasi agar lebih semangat ngeblog

      Hapus
  2. wao.... makin maknyus aja tuh Kang hehehe
    jadi makin semangat nie
    LANJUTKAN

    BalasHapus
  3. Muantappp kang kalau begitu mah bisa buat jajan malahan kebutuhan juga kalau lumayan hasilnya mah, daftar jadi publiser adsene sekarang mah makin susah tidak seperti dulu karena sekarang adsene makin jual mahal kang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul kang Nurul, sekarang para blogger yang ingin menjadi publisher Adsense ekstra keras

      Hapus
  4. entah kenapa dari dulu sampe sekarang saya mempelajari adsanse tapi tetep aja ga mengerti, kadang iri juga pengen kaya orang lain yang bergelut di bidang GA hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar mbak, tidak ada orang sukses yang berawal dari kesuksesan, termasuk para publisher Google Adsense, semua belajar dari bawah. silahkan masuk berbagai macam forum Google Adsense, dan ambil ilmu dari parablogger berpengalaman

      Hapus
  5. keren banget, kayaknya saya harus mulai ngeblog di blogspot nih hehe blog saya masih di wp soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat mbak... wp aupun blogspot bisa kok di monetize, dan pakai Google Adsense, hanya saja kalau wp, harus punya acount google adsense Non Hosted

      Hapus
  6. wih keren kang..
    gajinya byk tuh..hehe
    selamatt ya kang udh gajian..
    saya 3th lg kegnya.eheeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika konsisten menulis dan menyebarkan manfaat pada pengunjung kayaknya gak sampai tiga tahun mbak. santai aja deh

      Hapus
  7. Masukkan komentar Anda...benarkah saudara kta bisa dapatkan uang dari yutube?

    BalasHapus

Anda Mendapatkan Manfaat Dari Informasi Galeri Kitab Kuning? Tulis Komentar dengan Sopan, dan Tanpa memberi Link Aktif atau Non Aktif
Jangan Pakai Bahasa Yang Negative
Mohon maaf jika balasan kami telat, dan sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Hormat Kami
Admin Galeri Kitab Kuning

close
Banner iklan disini