Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Android Menelusuri Antariksa Seperti Starry Night

Perkemangan Pengetahuan khususnya dibidang sains saat ini semakin mudah untuk dicapai, terlebih banyaknya penyedia aplikasi yang mempermudah dalam kita untuk semakin semangat bealajar.

Aplikasi Android Menelusuri Antariksa Seperti Starry Night


Salah satu contoh kongkrit, jika dahulu kita ingin belajar ilmu falak atau antariksa, kita dituntut untuk mempersiapkan diri alam fikiran untuk berkhayal, dan imajinasi.

Kenapa? Lantaran dulu kita hanya bisa membayangkan cakrawala terbatas dari penjelasan guru, sehingga tidak maksimal.

Nah, saat ini berkat kecanggihan dunia teknologi dan sains, kita bisa dengan mudah mempelajari dunia antariksa hanya menggunakan sebah aplikasi di Android.

Aplikasi apakah yang menyediakan pemandangan antariksa secara live atau langsung dan real, sesuai dengan kedudukan planet saat ini? simak informasi berikut ini.

Aplikasi Android Star Chart

Pernah dengar aplikasi starry night? sebuah aplikasi yang biasa digunakan oleh badan hisab (penghitungan tanggal), oleh beberapa lembaga yang khusus mempelajari gejala-gejala alam, seperti gerhana bulan dan matahari, penentuan awal bulan dan lain sebagainya.

Aplikasi Starry Night sendiri memang terbatas pada perangkat komputer atau PC / Laptop, dan tidak bisa dijalankan pada perangkat dengan operasi sistem Android atau handphpone.

Jangan salah, ternyata saat ini ada sebuah aplikasi yang hampir sama dengan aplikasi Starry Night, dan bisa dengan mudah dijalankan di Android. Aplikasi Android yang dimaksud bernama Start Chart.

Memang sebagian orang memasukkan aplikasi ini pada kategori hiburan, tapi ternyata bisa mendukung bagi pembelajaran khususnya tentang antariksa, atau Ilmu Falak.

Kelebihan dari Aplikasi Star Chart ini, selain memiliki kapasitas kurang lebih 30 MB, fitur yang disediakan didalamnya cukup beragam.

Terdapat fitur yang menampilkan garis pergerakan berbagai macam planet, selain juga menampilkan berbagai macam planet, steroid dan dan lain sebagainya.

Hebatnya lagi, kita bisa mengatur tampilan, bisa menggunakan mode alam ataupun siang, dan yang pelin bikin menarik, tampilan antariksa itu bisa kita pilih dengan tanggal sesuai kehendak kita sendiri.

Apakah anda tertarik jalan-jalan ke antariksa dengan hanya menggunakan Aplikasi Android? baca terlebih dahulu penjelasam aplikasi Star Chart berikut ini :

Nama Aplikasi Star Chart
Ukuran 36 MB
Developer Escapist Games Limited
Last Update 26 Mei 2015
Android All
Link Download  Kilk Disini

Dapatkan Juga :


Sekali lagi jika anda ingin jalan-jalan ke antariksa, sialhkan download aplikasi Star Chart tersebut, dan dapatkan panorama luar angkasa yang sangat menakjubkan.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Android Menelusuri Antariksa Seperti Starry Night"

close
Banner iklan disini