Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Model Jilbab / Kerudung Keren Dan Modis Update 2016

Jika dahulu jilbab masih dipandang sebagai salah satu tuntutan dan kewajiban wanita bagi seluruh wanita, tidak dengan sekarang, busana sebagai penutup aurat ini juga dipandang sebagai salah satu trend wajib yang harus dipakai.

Berbicara tentang trend, tentu tidak lepas dari perkembangan jenis, bentuk, serta corak terbaru yang akan ditampilkan.

Pada dasarnya setiap wanita yang memakai jilbab tahu betul bahwa jilbab bukanlah sebuah halangan untuk tetap tampil anggun, dan cantik.

Namun banyak wanita yang terlalu mendahulukan sifat modis, ketimbang pertimbangan syara', akhirnya banyak yang memakai kerudung namun hanya sebatas untuk bergaya.

Padahal, Jilbab diharapkan mampu menunjukkan eksistensi dan fungsinya sebagai penutup aurat, serta memperbaiki nilai etika diri wanita, disamping juga bisa membuat mereka bisa tampil lebih modis dan tidak ketinggalan jaman.

Nah, berbicara tentang jilbab atau kerudung terkini atau tidak ketinggalan jaman, saat ini banyak sekali pilihan kerudung atau jilbab yang bisa wanita pilih sesuai dengan kebutuhan atau moment tertentu.

Berikut ini akan kami bagikan beberapa Contoh Model Jilbab / Kerudung Keren, Modis update 2016, artinya dengan model kekinian, dan tentu saja bisa menutupi aurat, yang bisa anda pilih


1. Model Bergo Malika

Kerudung / Jilbab Model Bergo Malika
Ciri khas dari Jilbab Bergo Malika ini, memiliki kombinasi hiasan pada sisi bawah, dengan dua lipatan kombinasi, harganya cukup murah, karena sekitar 50.000 an.

2. Model Syiria Sequin

Kerudung / Jilbab Model Syiria Sequin
Ciri khas dari Model Jilbab Syiria Sequin ini, berada motif yang ditampilkan pada satu sisi, dengan membelah mulai dai samping pundak hingga ujung. Hargga berkisar Rp 75.000 an


3. Model Kerudung Syar'i

Jilbab / kerudng Model Syar'i
Ciri khas dari Jilbab Model Syar'i ini terletak pada desainnya yang cukup besar, dengan warna polos dan tanpa hiasan, namun kerudung ini memili dua lapis atau lebih, yang mana sisi dalam memanjang hingga keluar. Harganya, berkisar Rp 40.000 an

4. Model Segi Empat

Pilihan Jilbab segi empat sampai saat ini masih menjadi salah satu model yang digandrungi, hanya saja perbedaan warna dan gayanya semakin berkembang, berikut ini contohnya:


Khusus untuk model yang terakhir ini, ciri khasnya tentu terletak pada bentuk kerudung yang persegi empat, bagi wanita yang menggunakan jilbab ini, hendaknya menggunakan kain yang relatif dinginj, misalnya dengan berbahan katun, dan pemilihan warna yang tidak transparan.


Selain model-model jilbab diatas, sebenarnya masih banyak lagi model jilbab terkini lainnya, namun pada intinya wanita diharapkan tidak hanya mempu memilih model yang bagus, tapi juga penyesuaian dengan bahan kain dan juga warna.

Nah, demikianlah informasi tentang Contoh Model Jilbab/ Kerudung Keren dan Modis Tahun 2016, semoga bisa memberikan inspirasi dan pilihan.

6 komentar untuk "Contoh Model Jilbab / Kerudung Keren Dan Modis Update 2016"

  1. Karena saya gak pakai jilbab saya gak bisa banyak berkomentar disini. Tetapi selama ini istri saya paling memfaoritkan jilbab model segi empat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalau sampean pakai jilbab sepertinya akan kiamat kang haha

      Hapus
  2. model kerudung tren dan keren 2016 ini mah panjang-panjang banget ternyata ya, nggak simpel dan sepertinya nggak sporti gituh deh, tapi mau apalagi wong ini jeh trens nyah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mang, model-model jilbab dan kerudung diatas sudah model terbaru 2016, dan pastinya akan selalu berkembang dikemudian hari

      Hapus
  3. Yang pakai cantik jadi tambah cantik jilbabnya dan tampak anggun,

    BalasHapus
    Balasan
    1. awas gan jangan sampai salah fokus pada modelnya, tapi pada jilbabnya yak hehehe

      Hapus

Anda Mendapatkan Manfaat Dari Informasi Galeri Kitab Kuning? Tulis Komentar dengan Sopan, dan Tanpa memberi Link Aktif atau Non Aktif
Jangan Pakai Bahasa Yang Negative
Mohon maaf jika balasan kami telat, dan sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Hormat Kami
Admin Galeri Kitab Kuning

close
Banner iklan disini