Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Kitab Tasywiqul Kholan Makna Jawa

Untuk memahami gramatika arab, tentu kita membutuhkan kitab kuning sebagai materi rujukan, dan pendukung untuk mencapai pemahaman. Dan salah satu yang menjadi rujukan dalam mempelajari gramatika arab di indonesia, khususnya di bidang ilmu nahwu, adalah kitab Tasywiqul Kholan, karya ulama asal semarang jawa-tengah, yang bernama al-Ustadz Muhammad Maksum bin Salim.


Kitab ini merupakan Hasyiyah dari kitab Syarah Jurumiyah yang dikarang oleh al-Allamah Sayyid Ahmad bin Sayyid Zaini Dahlan.

Dikalangan pesantren dan santri, tentu kitab ini sudah tidak asing lagi. Mereka merujuk kitab Tasywiqul Kholan, tatkala ingin mengetahui penjelasan lebih luas, saat membaca al-Jurumiyah.

Nah, bagi anda yang berminat mengoleksi salah satu kitab, dari sekian kitab karya Ulama Indonesia lengkap dengan makna jawa tersebut, silahkan download pada link yang telah kami sediakan di bawah ini.

إسم الكتاب : تشويق الخلان - حاشية على شرح الأجرومية للعلامة السيد أحمد بن السيد زنين دحلان
المؤلف : الأستاذ الحاج محمد معصوم بن سالم السماراني السفاطوني

Name : Tasywiqul Kholan
Author : Muhammad Maksum bin Salim
Pages : 199

1 komentar untuk "Download Kitab Tasywiqul Kholan Makna Jawa"

Anda Mendapatkan Manfaat Dari Informasi Galeri Kitab Kuning? Tulis Komentar dengan Sopan, dan Tanpa memberi Link Aktif atau Non Aktif
Jangan Pakai Bahasa Yang Negative
Mohon maaf jika balasan kami telat, dan sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Hormat Kami
Admin Galeri Kitab Kuning

close
Banner iklan disini