Portal Informasi Islam Dan Download PDF

#InfoHaji | Fakta-Fakta Mengagumkan Tentang Mekah Yang Tidak Banyak Diketahui Umat Islam

InfoHaji | Berbicara tentang Mekah berarti kita berbicara tentang kota kelahiran baginda Rasulullah Muhammad saw, sekaligus berbicara tentang kiblat umat Islam diseluruh dunia. Tempat yang secara tegas mendapat predikat "Tempat Suci" Umat Islam tersebut menyimpan banyak fakta yang tidak diketahui oleh umat Islam itu sendiri.

Majidil Haram Pada Malam Hari

Selain menyimpan mata Air Zamzam yang tak kunjung berhenti hingga saat ini, Mekah juga menjadi tujuan utama Umat Islam untuk melaksanakan dan menyempurnakan rukun Islam yang ke-lima setiap tahunnya.

Selain menyimpan rahasia dan fakta mengagumkan, ternyata Peraktik Ibadah Haji yang dilakukan di mekah, menyimpan manfaat besar bagi kesehatan. Berikut ini ulasannya untuk anda.

Fakta-Fakta Mengagumkan Tentang Mekah

Fakta ini tentu sudah berdasarkan penelitian, seperti fakta yang menyebutkan bahwa Mekah layak dikatakan sebagai pusat bumi, bahkan pernah diajukan menjadi awal waktu, menggantikan greenwich [GWT].

Hasil penelitian yang ditemukan oleh salah satu profesor dibidang ukur Universitas Riyadh tersebut, tentu sangat ilmiah dan bisa dipertanggung jawabkan. nah berikut ini fajta-fakta tentang mekah yang tidak banyak diketahui umat Islam.
  1. Secara geografis mekah memiliki daya gravitasi bumi yang relatif stabil dibandingkan kawasan lain.
  2. Mekah memilik frekuensi khusus yang tidak dapat didengar oleh telinga
  3. Gravitasi stabil, dapat menumbuhkan sistem kekebalan tubuh, sehingga tidak rawan terkena penyakit
  4. Frekuensi doa saat di mekah, diyakini memili tingkatan yang sangat tinggi, meski tak bisa didengar oleh telinga namun getaran doa mampu menumbuhkan semngat untuk terus maju dan bangkit, dengan cara beribadah kepada Allah swt.
  5. Frekuensi khusus di dalam Ka'bah, tidak bisa ditangkap oleh gelombang satelit secanggih apapun, apalagi hanya gelombang radio, sebab Ka'bah yang berada di Ka'bah menjadi pusat Gravitasinya.
  6. Jika seseorang tidur miring di sekitar dan menghadap Ka'bah, secara otomatis akan membangkitkan otak tengah, yang nantinya akan berfungsi sebagai perangsang dan pembangkit saraf hingga tulang bagian belakang, dan menjadi penyebab timbulnya sel darah merah, yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh
  7. Letak gografis Mekah berada didataran tinggi, ditambah dengan gaya gravitasinya yang stabil, membuat kandungan garam didalam tanah sangat tinggi. Hal ini menyebabkan adanya rasa sejuk pada permukaan Mekah, meski matahari sedang terik.
  8. Tawaf mengelilingi Ka'bah bisa meningkatkan stamina dalam tubuh.
  9. Tawaf dan Sa'i dilakukan sebanyak tujuh kali putaran., Angka tujuh sendiri dalam al-Quran sering diseinggung sebagai bilangan tak terhingga. Artinya, ketika kita melakukan Tawaf dan Sa'i tanpa disadari kita telah melakukan ibadah tanpa batas.
  10. Salah satu alasan dilarang menggunakan penutup kepala atau topi saat melakukan ibadah haji bagi laki-laki, sebab bulu atau rambut bisa diibaratkan sebagai penerima frekuensi gelombang yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh
  11. Salah satu rahasia "potong rambut / bercukur" setiap kali selesai melaksanakan ibadah Umrah ataupun haji [biasa disebut dengan Tahallul], bertujuan untuk melepaskan antena yang sudah menerima gelombang positif, agar terhindar dari gelombang negatif yang dapat merugikan kesehatan.
  12. Beribadah / Shalat di Mekah [Baitullah/ Masjidil Haram], mengandung pahala 100.000 kali lipat pahala shalat diselain Masjidil haram
  13. Doa di beberapa tempat tertentu di Masjidil Haram, akan dijamin dikabulkan
  14. Mekah merupakan pusat bumi, hal ini dibuktikan oleh salah seorang peneliti bernama prof. Husain Kamel, Pimpinan Ilmu Ukur di Universitas Riyadh.
Baca Info Menarik Lainnya :

Demikian Fakta-Fakta Mengagumkan Tentang Mekah, yang mungkin anda sendiri para pembaca belum mengetahuinya, maka tidak salahnya untuk berbagi informasi dengan yang lain.
Tag : InfoHaji
0 Komentar untuk "#InfoHaji | Fakta-Fakta Mengagumkan Tentang Mekah Yang Tidak Banyak Diketahui Umat Islam"

Anda Mendapatkan Manfaat Dari Informasi Galeri Kitab Kuning? Tulis Komentar dengan Sopan, dan Tanpa memberi Link Aktif atau Non Aktif
Jangan Pakai Bahasa Yang Negative
Mohon maaf jika balasan kami telat, dan sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Hormat Kami
Admin Galeri Kitab Kuning

Back To Top