Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Buku Sukses Ibadah Ramadhan Oleh Ust Ma'ruf Khozin

Sebentar lagi kita akan memasuki bulan penuh hikmah, dan bulan penuh ampunan, tentunya kita harus bergembira dan senenag bisa bersua lagi dengan bulan yang di dalamnya terdapat malam Lailatul Qadar tersebut.

Download Buku Sukses Ibadah Ramadhan Oleh Ust Ma'ruf Khozin


Namun, untuk menggapai ibadah puasa yang sempurna, tidaklah cukup hanya dengan menahan lapar dan haus belaka, tentu kita harus mengetahui kesunnahan dan keutamaan ibadah tersebut, dengan harapan agar proses Ibadah Puasa bisa semakin khidmah.

Namun tidak semua orang memiliki kesempatan belajar dan mendalami tatacara ibadah puasa dengan baik dan benar, sebab adanya kesibukan yang masih harus dikerjakan saat bulan puasa tiba.

Disisi lain, adapula yang memiliki kesempatan untuk belajar, namun tidak tahu apakah pemahamannya tentang Ibadah puasa, sudah benar atau belum sempurna.

Oleh karena hal tersebut, kali ini kami menyiapkan untuk anda yang ingin menjalankan Ibadah Puasa dengan lebih khusyuk dan khidmah, sebuah Ebook yang sangat bermenfaat, yakni ebook "Sukses Ibadah Ramadhan", yang disusun oleh Ust. Ma'ruf Khozin, seorang pakar Ahlussunnah Wal Jama'ah dari PWNU Surabaya.

Sekilas Tentang Ebook "Sukses Ibadah Ramadhan"

Meski Ebook ini hadir dalam versi buku saku, namun analisis dan kajian tentang Ibadah Puasa di dalamnya cukup komprehensif. 

Sebab, materi yang disajikan terdiri dari limam BAB, dengan berbagai ulasan mulai dari definisi puasa, pemabahasan seputar hisab dan rukyat, doa-doa, Zakat Fitrah, dan berbagai masalah yang acapkali muncul di saat bulan Ramadhan.

Seperti permasalahan puasa bagi wanita yang hamil dan menyusui, orang yang bepergian saat puasa, orang yang tidak sengaja menelan makanan saat puasa hingga hukum mengucapkan "Mohon Maaf Lahir Batin"

Yang menarik dari ebook ini adalah, penulis tidak hanya memaparkan ulasannya dari pendapat ulama, namun juga dicantumkan dalil argumentatif berlandaskan al-Quran maupun al-Hadits.

Sehingga, hemat kami, ebook ini sangat layak untuk dijadikan pegangan terlebih bagi anda yang tidak sempat untuk belajar secara mendalam tentang pelaksanaan Ibadah Puasa.

Jika anda ingin mendapatkan Ebook ini, silahkan download melalui link yang kami sediakan di bawah ini :

Posting Komentar untuk "Download Buku Sukses Ibadah Ramadhan Oleh Ust Ma'ruf Khozin"

close
Banner iklan disini