Portal Informasi Islam Dan Download PDF

#InfoIslam | HTI Dibubarkan, Ini Kata Ismail Yusanto [Juru Bicara]

Seperti yang sudah tersebar, bahwa hari ini 09 / 05 / 2017, HTI [singkatan dari Hizbut Tahrir Indonesia], akhirnya resmi dibubarkan oleh pemerintah, dalam hal ini oleh MenkoPolhukam, Wiranto.

HTI Dibubarkan, Ini Kata Ismail Yusanto [Juru Bicara]


Pemerintah menilai HTI, rawan menjadi pemicu benturan dan berpotensi membahayakan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Lantas bagaimana tanggapan ormas Islam ini?
Ismail Yusanto, selaku Jubir HTI, menegaskan bahwa HTI akan tetap meneruskan aktifitas Dakwah mereka seperti biasa, mulai dari masyarakat Umum hingga mahasiswa di berbagai perguruan tinggi.

Sebagaimana yang disampaikannya dalam jumpa pers pada hari senin 8/05/2017, di kantor HTI, tebet, jakarta Selatan ""Ya, kita lanjutkan bukan hanya di kampus saja. Kita dakwah di mana saja, akan terus melakukan dakwah,"

ismail juga menegaskan bahwa mahasiswa dan mahasiswi yang ikut kegiatan HTI bisa makin baik perilakunya.

Sebab menurutnya, permasalahan yang dialami Indonesia sangat kompleks, mulai kemiskinan, korupsi, hingga masalah moral. Oleh karena itu, HTI, yang mayoritas anggotanya anak muda, merasa termotivasi untuk ikut serta memberikan solusi terhadap pemasalahanan-permasalahan yang sedang membelit bangsa Indonesia tersebut.

Ismail juga menekankan bahwa HTI adalah solusi bagi Bangsa Indonesia, dia menjelaskan bahwa HTI adalah kelompok dakwah yang bergerak di negeri ini, yang kami yakini sebagai solusi permasalahan yang tengah dihadapi oleh negeri ini. Kita tahu negara kita ini menghadapi masalah.

Hal sebaliknya, justru diungkapkan seblumnya oleh Wiranto, selaku Polhukam, yeng telah memutuskan untuk membubarkan HTI, dalam sebuah konfrensi pers di Jl. Medan Merdeka, Jakarta Barat.
Wiranto mengatakan "Aktivitas yang dilakukan nyata-nyata telah menimbulkan benturan di masyarakat yang dapat mengancam keamanan dan ketertiban masyarakat serta membahayakan keutuhan NKRI"

Sumber : disarikan dari berbagai media, detik
Tag : Info Islam
2 Komentar untuk "#InfoIslam | HTI Dibubarkan, Ini Kata Ismail Yusanto [Juru Bicara]"

nah, kita tunggu kabar selanjutnya hehe

Anda Mendapatkan Manfaat Dari Informasi Galeri Kitab Kuning? Tulis Komentar dengan Sopan, dan Tanpa memberi Link Aktif atau Non Aktif
Jangan Pakai Bahasa Yang Negative
Mohon maaf jika balasan kami telat, dan sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Hormat Kami
Admin Galeri Kitab Kuning

Back To Top