Portal Informasi Islam Dan Download PDF

#InfoHaji | Niat dan Doa-Doa Saat Ibadah Haji dan Umrah [Lengkap]

Niat dan Doa Haji Umrah Lengkap | Ditakdirkan bisa melaksanakan ibadah haji maupun umrah merupakan impian setiap muslim, terlebih bisa berjalan dengan baik, lancar, penuh kekhusyu'an.

Niat dan Doa-Doa Saat Ibadah Haji dan Umrah

Sebab tidak semua umat memiliki kesempatan untuk pergi menunaikan ibadah haju maupun umrah, dan hanya orang-orang yang ditakdirkan saja.

Selain itu, Ibadah haji / umrah sebagai pelengkap ke-islaman seseorang bukanlah perkara yang mudah, memeprlukan berbagai macam kesiapan, baik materi begitu juga dengan kondisi mental.

Saking istimewanya Ibadah Haji, Allah swt, melipat gandakan pahala bagi seseorang yang beribadah di Masjidil Haram, dibandingkan dengan di masjid lain.

Namun tentu tidak sembarangan orang yang bisa melakukan ibadah haji maupun umrah, Allah swt. sendiri tidak mewajibkan umatnya untuk menunaikan Ibadah Haji, kecuali telah memiliki bekal yang cukup.

Dan terbukti saat ini, orang kaya-pun tidak serta merta dengan mudah untuk menunaikan Ibadah Haji, sebab mereka harus daftar terlebih dahulu pada kementerian agama untuk mendapatkan jatah atau kursi keberangkatan haji.

Namun al-Hamdulillah, dengan adanya keputusan Arab Saudi yang mencabut dan melakukan normalisasi kuota haji khususunya Jamaah haji asal indonesia, antrian pendaftaran Haji sejak tahun 2017 ini akan kmebali normal.

Nah, salah satu cara agar pelaksanaan Ibadah Haji ataupun Umrah semakin khusyuk dan sempurna, seseorang harus mengetahui doa atau niat serta bacaan saat pelaksanaan Ibadah haji maupun Umrah.

Dan berikut ini kami akan bagikan sebuah Handbook yang berisi doa, niat serta bacaan haji maupun umrah yang dianjurkan.


Buku Saku Niat, Doa Haji dan Umrah

Dalam buku saku atau handbook ini kami sediakan berbagai macam bacaan baik niat maupun doa, yang dengan mudah anda baca pada perangkat handphone.

Adapun daftar isi dari handbook atau buku saku tersebut, adalah :
  1. Niat Haji dan Umrah [Haji Ifrad, Tamatthu' dan Haji Qiran]
  2. Doa Saat Tawaf
  3. Doa Saat di Mina dan Muzdalifah
  4. Doa Saat berada Multazam
  5. Doa sesaat setelah shalat sunnah di belakang makam Ibrahim
  6. Doa setelah shalat di Hijir Isma'il
  7. Doa saat Minum Air Zamzam'


Dan dilengkapi dengan beberapa penting berkenaan dengan teknis pembacaan doa-doa tersebut. apakah anda berminat? silahkan baca disini :




Apakah anda berminat download Handbook Niat, Doa Haji dan Umrah ini? silahkan download pada link berikut ini : Handbook For Praying Of Hajj and Umrah [Via Google Drive]

Semoga doa-doa serta bacaan saat pelaksanaan ibadah haji ini bisa bermanfaat, dan tentunya ibadah haji dan umrah anda bisa mabrur, dan kelak mendapat balasan surga dari Allah swt.
Tag : InfoHaji
0 Komentar untuk "#InfoHaji | Niat dan Doa-Doa Saat Ibadah Haji dan Umrah [Lengkap]"

Anda Mendapatkan Manfaat Dari Informasi Galeri Kitab Kuning? Tulis Komentar dengan Sopan, dan Tanpa memberi Link Aktif atau Non Aktif
Jangan Pakai Bahasa Yang Negative
Mohon maaf jika balasan kami telat, dan sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Hormat Kami
Admin Galeri Kitab Kuning

Back To Top